Thursday 8 January 2015

Kawasaki Vulcan S Ergo-Fit, Motor Penyesuai Postur Pengendara

Baca Juga

Kawasaki Vulcan S Ergo-Fit, Motor Penyesuai Postur Pengendara


KompasOtomotif - Kawasaki menunjukkan kelebihan Vulcan S Ergo-Fit Concept 2015. Sepeda motor berkarakter galak tapi mudah dikendalikan untuk pemula dan wanita itu diklaim sanggup menyesuaikan dengan postur pengendara agar semakin personal.

Pengendara dengan postur tinggi besar, pendek, bahkan gemuk, bisa tetap mengendarai sepeda motor ini dengan nyaman. Dengan konsep Ergo-Fit, dealer Kawasaki diperbolehkan mengubah beberapa komponen untuk menyesuaikan dengan bodi pengendara.

Setang bisa dimaju-mundurkan 1-3 inci untuk menyesuaikan dengan panjang tangan masing-masing pengndara. Pijakan kaki juga bisa disetel, maju atau mundur beberapa inci. Di beberapa permintaan, jok bahkan bisa dimajukan untuk lebih mendekat dengan setang.

Tidak dijelaskan konsep adaptasi sepeda motor dengan pengendara ini berlaku untuk kawasan tertentu atau semua dealer yang menjual Vulcan S. Yang jelas, di Amerika Serikat konsep Ergo-Fit ini sudah mulai bisa dilakukan pada 2015.

Vulcan S adalah salah satu andalan Kawasaki untuk merangsang pengendara pemula. Gayanya yang modern dan segar memberi daya tarik tersendiri. Posisi duduk juga rendah, diklaim menawarkan pengendalian prima dan bobot ringan. Mesinnya sama dengan Ninja 650 atau Versys 650S, dengan tipe pararel kembar.