Thursday 8 January 2015

Menunggu Datangnya Honda Vario 150 cc

Baca Juga

Menunggu Datangnya Honda Vario 150 cc

Menunggu Datangnya Honda Vario 150 ccDengan pangsa pasar yang sangat tinggi motor matic sekarang ini masih menguasai pasar motor roda dua indonesia. Oleh karena hal tersebut maka dengan ini Pihak PT Astra Honda Motor mengeluarkan varian terbaru untuk kategori motor matic. Motor tersebut akan diunsung dengan merek Vario tapi menggunakan mesin 150 cc.

Honda Vario150 ini disinyalir telah dibekali lampu LED seperti Vario110. Untuk engine sendiri memiliki kubikasi mirip dengan PCX150 yakni 150cc dengan Enhanced Smart Power (ESP).

Menurut sumber dai AHM, pihaknya akan meluncurkan motor tersebut pada tanggal 14 Januari 2015. Pihaknya sengaja meluncurkan pada tanggal tersebut guna memberikan kesempatan yang mau merayakan hari valentine bersama kekasihnya.

Untuk banderol atau harga yang ditawarkan masih belum jelas berapa harga yang ditetapkan untuk motor matic pesaing Honda PCX ini. Namun harganya diperkirakan berkisar antara Rp. 19 Jutaan sampai dengan Rp. 20 Jutaan. Yoi Bro siapa yang akan membeli buruan takut kehabisan.