Tuesday 6 January 2015

Airbrush Motif MotoGP Masih Jadi Favorit Bikers

Baca Juga

Airbrush Motif MotoGP Masih Jadi Favorit Bikers


Airbrush Motif MotoGP Masih Jadi Favorit BikersMerdeka.com - Bengkel modifikasi yang berlokasi di jalan Jatiwaringin Raya, Bekasi ini dikenal sering mengoprek motor berjenis sport. Melalui penggantian jubah, bengkel Sentral Variasi mampu mengubah tampilan motor sport menjadi lebih ciamik.

"Kami menyediakan part untuk motor sport, mulai dari bodi sampai komponen racing. Kebanyakan bersifat plug & play, sehingga pengerjaannya relatif cepat," ucap Jaedun Muchtar sang pemilik bengkel.

Untuk memaksimalkan penampilan motor, Sentral Variasi juga menyediakan jasa airbrush. Berbagai motif dapat dikerjakan di sini, namun motif yang menjadi primodona adalah grafis MotoGP.

"Bisa airbrush motif apa saja, tapi paling sering ngerjain konsep MotoGP. Salah satu keunikan bengkel kita yaitu berani memberikan garansi untuk kepudaran airbrush selama 1 tahun. Jadi kalau belum setahun catnya sudah pudar, silahkan komplain ke kita ," ungkapnya.

Urusan harga, ternyata bengkel yang punya pabrik bodi kustom sendiri ini terbilang cukup murah. "Enggak mahal, ada yang cuma Rp 7 juta, ada juga yang sampai puluhan juta, semua tergantung permintaan sih," tutupnya.