Sunday 5 October 2014

VW Kodok Berlapis Kayu

Baca Juga

BOSNIA (BOI) – Sejarah mobil tidak terlepas dari VW Beetle.Tepatnya 21.529.464 VW Beetle diproduksi dari 1938 sampai 5 Juli 2003 (akhir produksi di Meksiko ), menandai akhir sebuah era.
Mobil tersebut menjadi legenda seumur hidupnya. Tak terhitung berapa banyak VW Beetle yang diubah bentuknya oleh para penggemarnya.
Momir Bojic asal Bosnia Herzegovina patut diacungi jempol atas kreativitasnya dalam membangun VW Beetle 1975 kesayangannya. Pria berusia 71 tahun ini melapisi seluruh bagian VW Beetle dengan 50.000 potongan kayu (ada yang menyebut 20 ribuan) dari pohon oak/eik secara terpisah.
Waktunya kurang-lebih 18 bulan untuk merealisasikan mobil impiannya ini. Hebatnya mobil ini sangat layak turun ke jalan.
Simak “Karya Seni” dari Momir Bojic di galeri foto ini:


Berita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaMomir Bojic wooden Beetle 006 100x100 VW Beetle Berlapis KayuBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif Indonesia

(sumber : dapurpacu.com)