Sunday 5 October 2014

Yamaha Grand Filano 125 Segera Ke Indonesia

Baca Juga

Berita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif IndonesiaBerita Otomotif Indonesia 
BANGKOK (BOI) — Yamaha Grand Filano 125 telah melenggang di Thailand. Skuter otomatis atau skutik ini hadir lebih elegan, sporty dan stylish dengan mesin teknologi terkini.
Grand Filano 125 mengusung desain dan mesin baru dengan teknologi Yamaha Blue Core dan sudah mengadopsi teknologi fuel injction (FI). Dengan teknologi tersebut skutik ini diklaim lebih hemat bahan bakar .
Dipersenjatai mesin terbaru Yamaha Blue Core berkapasitas 125cc bertenaga 10,73 hp pada 6500 rpm dan torsi 9,7 Nm pada 5500 rpm, dengan transmisi CVT. Pabrikan berlogo Garpu Tala ini menyebut 1 liter bensin mampu diajak berkeliling hingga 60 km.
Fitur-fitur yang disematkan pada Grand Filano 125 memberikan kemudahan pada pengendaranya, lampu akan secara otomatis menyala ketika kunci kontak diputar pada posisi on. Untuk mengisi bahan bakar tidak perlu turun dari motor karena terletak dibagian konsol.
Memiliki desainnya yang elegan dan smart dengan garis-garis sudut yang tajam. Lampu bergaya modern dengan LED dan dilengkapi dengan daylight running lights (DRL). Metercluster dengan pencahayaan LCD yang memudahkan lebih jelas terlihat yang memberikan informasi kecepatan, jarak tempuh dan juga waktu.
Bagasai dibawah jok lebih besar bervolume 27 liter. Pijakan kaki penumpang sangat nyaman hanya tinggal sekali tekan. Menggunakan  velg depan dan belakang berukuran 12 inci, padaahal kebanyakan skutik di Tanah Air menggunakan ukuran 14 inchi. Berita menarik yag diterima Dapurpacu.com melalui salah satu produsen ban nasional tengah mendapat pesanan ban ukuran 12 inchi. So kita tunggu saja bro.

(sumber :dapurpacu.com)