Sunday 12 October 2014

F60 Supercar terbaru Ferrari Diproduksi Cuma 10 unit di dunia.

Baca Juga

F60 Supercar terbaru Ferrari Diproduksi Cuma 10 unit di dunia.
Ferrari memiliki cara yang unik dalam memberikan apresiasi kepada para konsumen setianya di Amerika Utara dengan menghadirkan edisi khusus dan terbatas yakni F60America. Nantinya, supercar tersebut bakal dimiliki 10 orang di dunia.

Dan, kemungkinan besar 10 unit itu akan beredar khusus di wilayah Amerika Utara sedangkan benua lain tidak mendapatkannya. Hal ini sebagai ungkapan rasa terimakasih pihak Ferrari kepada para fans yang setia mengiringi perjalanan Ferrari dari tahun ke tahun di dataran tersebut.
Rencananya, F60America akan dikeluarkan saat peringatan 60 tahun keberadaan Ferrari di Amerika Utara yang dijadwalkan berlangsung malam nanti saat jamuan makan malam di Balai Kota Beverly Hills.

F60America didukung dengan mesin V12, yang dapat mengantarkan pengemudi dalam menempuh jarak dari 0 sampai 100 km/jam selama 3,1 detik (daya output 731 hp).

Hingga berita ini diturunkan, Ferrari belum mengungkap banderol F60America, namun beberapa pengamat Ferrari menjelaskan harganya kemungkinan dua kali lipat dari banderol F12 standar.