Monday 13 October 2014

Ini Saingan Unimog Dari Russia

Baca Juga


Ini Saingan Unimog Dari RussiaRussia merupakan salah satu bekas negara super power d dunia selain Amerika Serikat. Saat itu namanya Masih Uni Soviet. Meskipun sekaran Uni Soviet Sudah runtuh tapi masih ada kekuatan yang sangat kuat di negara bekas pecahannya. Negara tersebut adalah Rusia. Negara tersebut terkenal dengan teknologi senjata perangnya yang luar biasa muthakhir. Salah satu yang menarik dari berbagai alat tempur mereka, adalah sebuah mobil penggilas berbagai medan terjal yang dikenal dengan sebutan Yamal ini.

Namanya memang terdengar sedikit aneh untuk telinga Indonesia, tapi sang jagoan ini tidak bisa dianggap remeh. Yamal adalah punggawa andalan para tentara Russia untuk menerjang terjalnya wilayah pegunungan Ural dengan rekor sanggup menempuh sekitar 6.437 km medan bersalju yang belum pernah terjamah manusia.
Kemampuannya jelas tidak bisa dianggap remeh. Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 454 liter, ia sanggup melepaskan seluruh tenaganya dan melesat hingga 104 km/h. Meski beda fungsi, apa jadinya jika Yamal ini disandingkan dengan Mercedes-Benz Unimog yang ada di Indonesia sekarang ini?
Ni Videonya :

Sumber  : otosia.com