Tuesday 24 April 2018

Mohamed Salah: AS Roma Masih Spesial di Hatinya

Baca Juga



Sejak 2015, Mohamed Salah adalah pujaan publik Olimpico. Selain Francesco Totti atau Daniele De Rossi, Salah adalah salah satu pemain yang begitu dipuja para pendukung AS Roma.
Sebabnya sederhana. Saat itu Salah adalah mesin gol 'Serigala Ibu Kota'. Di musim 2015/16, dia berhasil mencetak total 15 gol untuk Roma. Pada musim lalu, 19 gol berhasil diciptakannya. 
Namun, kini Salah sudah berseragam Liverpool. Dia sudah tak lagi dipuja publik Olimpico. Pemain berpaspor Mesir itu kini adalah pujaan para Kopites. Namanya kini diteriak-teriakkan seluruh penjuru Anfield.
Yang spesial, pada laga semifinal Liga Champions musim ini, Salah akan tampil di hadapan dua suporter spesial dalam kariernya itu. Pertama, dia akan bermain di hadapan Kopites dengan seragam Liverpool untuk menghadapi Roma di Anfield.




Kedua, dia kembali akan bermain dengan seragam Liverpool, tapi kali ini dia akan bertandang ke Olimpico untuk meladeni tuan rumah buat yang kedua kalinya. Laga nostalgia yang akan begitu spesial untuk Salah.

Sebab, dia mengungkapkan bahwa sampai saat ini, dia masih menjalani hubungan baik dengan orang-orang di Roma. Namun, sebagai pemain profesional, dia tentu saja siap memberikan yang terbaik dan membawa Liverpool meraih kemenangan.

"Saya bermain untuk Roma selama dua musim. Saya bersenang-senang dengan klub, dengan para fans. Saya berjuang untuk Roma dan sekarang saya harus bermain melawan mereka. Kami saling berkirim pesan, sebagai pemain, setiap minggunya--kami masih berteman baik," buka Salah dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya sangat bersemangat untuk pergi ke sana dan saya mencintai para fans. Mereka juga mencintai saya, akan [ada] lebih banyak emosi. Saya berharap kami akan menang, tetap saya juga berharap semoga mereka selalu berhasil," tambah dia.

Salah yang baru saja dianugerahi gelar PFA Player of The Year itu berharap kemenangan atas mantan klubnya untuk mewujudkan mimpinya menjadi kampiun Liga Champions. Dan akan begitu sempurnalah musim pemain berusia 25 tahun itu jika bisa mewujudkannya.

Sebab, musim ini adalah musim yang begitu menyenangkan untuknya. Pasalnya, Salah begitu gemilang secara individu. Total sampai saat ini dia sudah berhasil mencetak 42 gol untuk 'Si Merah' dan memuncaki daftar top-skorer Premier League.

"Adalah sesuatu yang besar jika Anda memenangi Liga Champions untuk klub seperti Liverpool. Ini sesuatu yang berbeda bagi kami sebagai pemain, untuk kota ini, untuk para penggemar, untuk semua orang. Saya yakin kami akan berjuang 100% untuk itu," pungkas Salah.