Wednesday 21 March 2018

Wanita Ini Rombak Motor Sporty ini Jadi Pinky Manis

Baca Juga

Otosia.com - Beberapa orang menganggap bahwa memiliki penampilan berbeda dengan yang lain adalah hal yang membanggakan. BIsa juga karena memang untuk menarik perhatian orang lain.

Nampaknya, wanita yang satu ini berprinsip demikian. Pasalnya, sepeda motor yang ia kendarai dilabur dengan warna pink yang manis.



Tak hanya itu, terdapat pula gambar salah satu karakter kartun, Hello Kitty pada sekujur body motor pink itu. Sepertinya tak cukup, wanita ini pun menggunakan setelan baju berwarna pink yang cocok dengan tunggangannya.

Rekaman wanita pink ini diungah oleh pemilik akun instagram @automotips. Video itu kemudian menjadi viral setelah dilihat oleh 621.573 pengguna instagram sejak diposting pada Rabu lalu (14/3).

Dalam video pendek tersebut, ia nampak serasi dengan motor sport fairing tunggangannya. Sayangnya, ia tidak mengenakan helm saat berkendara. Bisa jadi, helm miliknya pun dilabur dengan warna merah muda.

Sepertinya cara wanita berambut panjang ini bisa kamu tiru untuk menarik perhatian pengguna jalan lain. Cobalah tampil senada dengan sepeda motormu. Atau bisa juga dengan menggunakan warna yang jarang digunakan.