Monday 12 June 2017

Mengira Kuil Dua Turis Wanita Non Muslim Sembahyang di Masjid, Lihat yang Dilakukan Pengurus Masjid

Baca Juga



Beredar sebuah video yang memperlihatkan dua wanita yang bukan beragama muslim sedang bersembahyang di sebuah masjid di Malaysia.
Diketahui, kedua wanita yang sedang sembahyang itu beragama Buddha.
Seorang pengguna Facebook bernama Francis Ngu membagikan video itu serta menjelaskan cerita di balik video itu.
"Silahkan share"
Terjadi di Limbang
Cerita nyata mereka adalah warga Vietnam yang tersalah masuk tempat sembayang setelah ditegur baru mereka sadar salah tempat, ini lah kehebatan Sarawak kita tidak marah dan halau terus cuma tegur dengan cara baik, meskipun keliru tempat.
Allah bagi hidayah kepada mereka "Rahasia Allah" siapa yang tau kan? jika Allah menghendaki.
Doa yang baik-baik jangan berprasangka buruk. Itu saja."
"Mula-mula kami mendapat video ni memang tidak ingin di-post sebab pasal agama sensitif mengingat sudah viral sampai seberang sana serta coment2 yang tidak bagus dilihat, jadi kami perlu post. Pencerahan untuk video ini, harap setelah ini jangan lah kata setiap tambah dosa."
Di tulisan lanjutan, ia pun menjelaskan mengapa kedua wanita itu bisa sampai masuk ke dalam masjid.
"Peristiwa itu terjadi di dalam Masjid Baitul Iman masjid Kota Limbang. 2 orang wanita Vietnam salah masuk tempat sembahyang dan terus sembahyang cara umat Buddha di dalam Masjid."
"Setelah kedua wanita ini sembahyang, pengurus masjid memberitahu kedua wanita ini yang mereka salah masuk tempat sembahyang."
"Kedua wanita tersebut meminta maaf dan pengurus Masjid memaafkan mereka dan menunjukkan mereka kuil yang tidak jauh dari masjid."
"Apa yang menariknya di sini, inilah Sarawak."
"Meskipun kedua wanita ini salah masuk, namun pengurus masjid dan orang islam tidak marah dan tidak cepat melatah. Karena marah bukannya dapat meredakan masalah."
Tolong sebarkan".