Monday 9 July 2018

Harga TVS Classic Terbaru 2018, Review & Spesifikasi

Baca Juga

Harga TVS Classic – TVS secara resmi memperkenalkan TVS Classic dalam acara Jakarta Fair Kemayoran 2018 dimana motor ini akan hadir dengan desain yang unik, yang mana secara bersamaan TVS menghadirkan 4 unit motor baru. TVS Classic desainnya yang terlihjat cukup mengecoh dengan hampir sama dengan motor-motor asal pabrikan Italia yaitu Vespa, motor yang akan di impor dari India tersebut tentusaja mengedepankan desainnya yang menarik, namun selain memiliki desain yang menarik nyatanya motor ini akan membawa dimensi rata-rata skuter di Indonesia.

Di Indonesi sendiri Harga TVS Classic kabarnya akan resmi dijual dengan harga Rp 14 Jutaan, harganya yang cukup mahal tak lain karena motor ini merupakan motor CBU yang di datangkan dari pabrik TVS di India. dimana TV akan menawarkan beberapa pilihan warna menarik kepada konsumen di Indonesia motor yang secara desain terlihat cukup besar ini juga akan membawa mesin bertenaga 110 cc dengan sistem pendingin udara. untuk sobat yang penasaran langsung saja kita simak ulasan lengkap menggenai Spesifikasi Dan Harga TVS Classsic Terbaru selengkapnya.


TVS Classic hadir dengan desain yang menarik dimana dibagian depan terlihat cukup meruncing, terlihat juga disini TVS menggunakan Headlamp yang mereka letakkan dibagian handle atas serta sudah menggunakan Hologen  yang siap memberikan pencahayaan yang maksimal, sedangkan untuk lampu seinnya mereka letakkan dibagian bawah, kesan retro juga akan muncul dengan digunakannya spion dengan desain membulat apalagi pemilihan warna krome yang terasa semakin pas, sedangkan untuk bagioan belakang sendiri terlihat membesar layaknya skuter eropa selain itu TVS juga menyediakan fitur pengisian baterai smartphone dibagian bagasi tepatnya dibawah jok.

Hadir dengan desain menarik khas skuter Eropa pastinya menjadi nilai lebih motor ini, apalagi dengan Harga TVS Classic yang cukup murah motor ini akan dibekali dengan beberapa nilai lebih dibegian desainnya, pilihan warna yang menarik juga menjadi nilai plus lainnya, dimana untuk dimensi sendiri motor ini memiliki dimensi keseluruhan 1.761 x 710 x 1.158 mm dengan dimensinya tersebut membuat motor ini memiliki berat keseluruhan sampai dengan 109 KG, sedangkan untuk tinggi tempat duduk sendiri TVS Classic ini memiliki tinggi 785 mm dengan kata lain motor ini masih sangat ramah untuk para pengguna wanita. selain itu dengan jarak sumbu roda 1.238 mm dan jarak pijak 153 m pastinya bakalan memberikan akselerasi tambahan yang cukup mempuni.

Spesifikasi TVS Classic

Mesin
TipeSingle Cylinder, 4-Stroke, OHC
Kapasitas109.7 CC
Jenis PenggerakBelt Drive
Sistem PendinginAir Cooled
Power Max788 bhp
Sistem PembakaranDigital IDI With Ignition Map Technology
Kecepatan Maksimal85.93 kmph
Kapasitas Bahan Bakar15.3 L
StarterElektrik & Kick
TransimsiCVT
Bodi
P x L x T1.834 x 650 x 1.115 mm
Berat Isi109 Kg
Jarak Sumbu Roda1.238 mm
Ground Clearance150 mm
Tinggi Jok765 mm
Wheelbase1275 mm
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi BelakangTelescopic
Suspensi depanGas Charged Mono Shock
Velg / Ban DepanRadial, Tubeless 90/90 R12
Velg / Ban DepanRadial, Tubeless 90/90 R12
Rem DepanDrum
Rem BelakangDisc
Fitur
Fitur
  • Aki : 12 V – 5 Ah