Wednesday 21 March 2018

Heboh Motor RX King Barter dengan Mobil Nissan X-Trail

Baca Juga

Otosia.com - Setelah Astrea Grand beberapa waktu viral karena laku Rp80 juta, kini muncul Yamaha RX King yang ditawar dengan harga fantastis. Foto motor yang diunggah oleh akun Instagram @gandihasstex itu pun sontak viral di media sosial.

Saking mulusnya, ada satu komentar dari warganet yang berani berani menawar hingga Rp70 juta. Tapi yang lebih heboh lagi, akun @nggi_md mau bahkan menukar motor tersebut dengan Nissan X-Trail.

ggie_md Tuker xtrail 2014 pahaji



Terlepas serius atau tidak tawaran tersebut, berdasarkan pantauan di situs jual-beli mobil bekas, Nissan X-Trail 2014 dibanderol dengan harga kisaran Rp250-300 juta.

Menanggapi hal tersebut, Gandi selaku pemilik Yamaha RX King tersebut menegaskan motornya tak akan dijual.

"Saya boleh bangga banget dengan hasil ini, ternyata bagus. Saya memang tidak menanggapi (tawaran) karena niatan saya juga tidak untuk dijual," kata Gandi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (14/3/2018).

Baginya, komentar dan tawaran tersebut bisa jadi hanya bercanda dan belum tentu serius. Hal itu juga yang membuat Gandi enggan menanggapi komentar, terutama para warganet yang terang-terangan bicara harga.

"Nggak begitu saya tanggapi. Jujur ada yang nawar beberapa tapi gak ada yang nge-DM, jadi cuma komentar aja. Ada yang Rp 150 juta, ada yang bilang jangan dijual Rp 125 juta, ada yang minta Rp 120 juta. Saya tidak menanggapi dan tidak saya balas apa yang mereka tawar. Secara logika, kalau ada ketemu orang yang suka sih mungkin iya, mungkin juga tidak (beli)," ungkap Gandi.

Begitu juga ketika foto-fotonya diunggah ulang oleh sejumlah akun komunitas RX King. Ia juga masih belum mau menanggapi mereka.

"Ada beberapa akun Instagram yang repost, dan bilang ini harganya di atas Rp 125 juta. Tapi saya tidak tanggapi, tidak menjawab, biarkan saja mereka bikin opini," imbuhnya.

Selama ini performa Yamaha RX King memang terkenal sangat kuat. Motor 2-tak ini bahkan sempat disebut sebagai motor 'maling' karena disebut-sebut banyak dipakai penjahat untuk kabur.

Meski tidak lagi diproduksi, motor ini nyatanya masih punya banyak