Sunday 18 March 2018

Produsen Sandal Jepit Sponsori Halo Tim McLaren

Baca Juga



Liputan6.com - Musim ini menjadi pertama kalinya jet darat Formula 1 (FI), menggunakan pelindung kokpit, Halo. Komponen ini, dipercaya mampu meningkatkan keselamatan para pembalap ajang balap mobil paling bergengsi di dunia tersebut.

Melansir Motorsport.com, ditulis Minggu (18/3/2018), untuk seri pembuka di GP Australia, Halo milik McLaren bakal disponsori merek sandal jepit, Gandys.
Melalui kerja sama ini, Halo di mobil pabrikan asal Inggris ini akan mendapatkan loga Gandys di Melbourne, pekan depan.

Kerja sama ini hadir setelah banyaknya ejekan yang membandingkan Halo dengan bentuk sandal jepit. Bahkan, merek gaya hidup yang didirikan dua bersaudara Rob dan Paul Forkan ini juga akan memproduksi sendal jepit yang terinspirasi dari pelindung kokpit tersebut, dan dinamai 'edisi Halo'.

Untuk seluruh keuntungan penjualan sandal jepit Gandys edisi Halo ini akan disumbangkan ke yayasan amal Orphans For Orphans, di Sri Lanka.

"Penempatan logo pada Halo adalah tidak hanya sempurna dari sisi branding, tetapi juga kesempatan baik menunjukkan komitmen Gandys untuk menyediakan lingkungan bebas resiko," jelas John Allert, Chief Marketing McLaren.

Selain itu, dengan kerja sama antara McLaren dan Gandy merupakan langkah yang sangat berarti. "Dengan memberikan 100 persen keuntungan pada yayasan, McLaren juga ikut memberikan sumbangsih pada niat baik tersebut.