Wednesday 31 May 2017

Sst, Ada 'Mini Scrambler Ducati' yang Dibanderol Rp 20 Jutaan

Baca Juga

Brand motor asal Tiongkok, Lifan, mengumumkan model terbaru bergenre scrambler untuk pasar motor Thailand. Sekilas bentuknya mirip scrambler Ducati.
Motor berlabel Lifan Hunter 125 ini memang terlihat identik dengan varian scrambler Ducati Desert Sled. Kesamaan itu terlihat dari beberapa aspek dan komponen.
Pertama, dari segi desain motor ini mengusung gaya retro dengan ciri khas headlamp bulat yang dilengkapi 'cincin' LED DRL (Day Running Light) pada pinggirnya.
Kesan modern juga terletak pada bagian panel instrumen yang mengusung model full digital. Komponen ini juga mirip dengan yang diaplikasi scrambler Ducati.
Kemiripan juga terlihat pada bagian frame, jok vintage berwarna coklat, serta warna kuning cerah yang diusungnya.
Dari segi mesin, Lifan Hunter 125 dibekali mesin 4-tak, berpendingin udara.
Detail lainnya, Lifan Hunter 125 sudah menggunakan rem cakram depan dan belakang untuk menghentikan laju roda berukuran 14 inci-nya. Dari sisi pembuangan, knalpot bertumpuk digunakan mini retro ini.
Lifan Hunter 125 akan tersedia dalam pilihan warna kuning dan merah. Untuk harganya dibanderol sekitar THB 54.000 atau setara Rp 20,7 juta, dan dipasarkan di Thailand mulai Juli 2017.