Monday 2 January 2017

HP Ciptakan Printer Teraman di Dunia

Baca Juga

HP Ciptakan Printer Teraman di DuniaHp inc mengumumkan telah mendesain ulang hp managed print offerings (mps) untuk membantu menjaga keamanan percetakan perusahaan terhadap serangan dunia maya. Perangkat ini diklaim sebagai printer teraman di dunia.

Hp at ease mps terbaru memiliki kemampuan layanan keamanan profesional tercanggih, solusi perangkat lunak dan kemampuan center shipping yang telah disempurnakan untuk mengakomodir kebutuhan multi-seller armada pencetakan. Selain itu, hp menghadirkan pra-konfigurasi keamanan untuk perangkat cetaknya.

"jaringan printer tidak bisa lagi diabaikan dengan kesadaran melemahnya firewall seiring makin canggih dan meningkatnya serangan di dunia maya," ujar printing class director hp inc indonesia, lily salim dalam siaran persnya kepada sindonews, selasa (27/12/2016).

"itu sebabnya hp membuat tolak ukur baru dalam pengelolaan layanan cetak, menanamkan praktik keamanan terbaik dalam segala sesuatu yang kami lakukan untuk memungkinkan pelanggan terus berkembang dan menjadi yang terbaik, bahkan dengan rintangan keamanan yang ada," sambungnya.

Dia menyebutkan, layanan keamanan profesional terdepan di industri untuk mengurangi beban pada it.

Hp telah mengimplementasikan terobosan baru dan layanan profesional untuk hp at ease mps sehingga perusahaan dapat menggunakan jasa outsourcing dan meningkatkan profil keamanan mereka, dan di waktu bersamaan juga dapat mengamankan sumber daya it yang berharga.