Wednesday 26 November 2014

Usia Motor Belum Sehari, Dirombak Demi Marquez

Baca Juga

Kalo orang sedang jatuh cinta memang ga pandang bulu. Kita akan melakukan apapun untuk orang yang dicintai. Begitupun dengan Idola kita, sepertinya kita pun akan memberikan apapun kepada idola kita.
Usia Motor Belum Sehari, Dirombak Demi Marquez


Begitu pula dengan senaponda punggawa dari Honda Stunt Rider (HSR) Jakarta. Ia merombak motor barunya yang belum sehari dibeli dari dealer. Ia merombak motor baru CBR150  nya untuk dijadikan motor freestyle demi menunjukan kepada Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Punggawa Honda Motor Racing di Moto GP, yang sedang berkunjung ke Indonesia.

“Motor turun dari dealer hari Kamis sore sekitar jam 3-an, langsung kita oprek sampai malam. Soalnya Jum’at bengkel libur, Sabtu harus sudah bisa dipakai beraksi dalam acara tersebut. Intinya kejar tayang semalam suntuk demi memuaskan penonton,” ujar Sena.

Agar motor ini bisa diajak beraksi spektakuler maka ia merombak motor ini di bagian mesinnya. “Agar power-nya lebih optimal, mesin digedein menjadi 161 cc mengandalkan piston Honda CBR 600 dengan diameter 66 mm. Perbandingan kompresinya 11,8 : 1,” ujar Joko, salah satu teman Senaponda di Honda Stunt Racing.

Pastinya banyak muncul pertanyaan kenapa bisa mengoprek mesin begitu cepat dalam waktu semalam. Maka pihak Honda Stunt Racing menambahkan bahwa sena telah mempersiapkan racing partnya sebelum membeli motor tersebut.

Dan akhirnya ia pun dapat menunjukan aksinya di depan pesohor dunia balap motor roda dua tersebut.


Sumber : Otomotifnet.com