Wednesday 19 November 2014

3 Bulan 3 Motor, TVS Kalahkan Bajaj

Baca Juga


3 Bulan 3 Motor, TVS Kalahkan Bajaj

TVS sudah berhasil mengalahkan Bajaj di penjualan motor India. Maka hal ini tidak akan membuat mereka mengurangi agresifitas dalam mengalahkan bajaj. TVS akan menelurkan 3 Model motor tiap

Dalam data penjualan yang dikeluarkan oleh Society of India Automobile Manufacturers (SIAM) tercatat bahwa TVS berhasil mengalahkan Bajaj di kuartal pertama tahun fiskal 2014-2015 . Di rentang April sampai Juni 2014 berhasil mengalahkan Bajaj untuk pertama kalinya.

Setelah penjualan TVS jupiter dalam kategori motor matic, mereka tidak akan lengah sehingga tidak tersalip lagi dengan Bajaj..

Pastinya mereka akan mengeluarkan motor model baru k epasaranTiap 3 bulan sekali. Mereka akan melahirkan model baru ke pasaran termasuk motor sport hasil kolaborasi dengan BMW yang akan keluar di akhir bulan nanti. Untuk model terbaru,Scooty Zest yang sudah 6-7 bulan terlambat diluncurkan.

Apache terbaru diperkirakan juga masuk dalam daftar. Banyak rumor mengatakan kalau Apache terbaru nanti akan menggunakan mesin 200 cc atau 250 cc untuk melawan Hero Karizma ZMR dan Bajaj Pulsar 200NS. Desain Apache terbaru ini akan terinspirasi dari motor konsep mereka, Draken.

Bila strategi ini sukses, sangat mungkin dominasi mereka atas Bajaj akan langgeng. Paling tidak di kampung halaman mereka, India.