Sunday 5 April 2015

Motor Jemputan Sekolah Terkeren "Ninja Indian"

Baca Juga

 Motor Jemputan Sekolah Terkeren "Ninja Indian"

Motor Jemputan Sekolah Terkeren "Ninja Indian"

Otomotifnet.com - Sebagai orang tua harus bisa menyenangkan hati sang anak. Seperti halnya M. Gibran Rasyan Aflio, yang selalu ingin diantar pakai Kawasaki Ninja 250 FI milik sang ayah. Anak ketiga yang akrab disapa Gibran dari pasangan Erwan dan Rita Sahara ini senang banget jika diantar jemput sekolah dengan tunggangan tersebut.




“Kakak-kakaknya enggak punya keinginan seperti Gibran. Kalau sampai Gibran enggak diantar pakai Ninja 250, bakalan ngambek dan enggak mau sekolah,” cerita sang bapak. Untuk urusan modifikasi Ninja 250 keluaran 2013 agar lebih menarik perhatian itu, ternyata bukan datang dari permintaan si buah hati.




Itu tersebersit begitu saja saat Erwan mengantarkan Gibran ke sekolah. Punya ide untuk ubah tampilan motor dan ikut komunitas NCC (Ninja 250 Custom Community), jadi perpaduan yang pas. Erwan jadi enggak bingung buat mencari info bengkel modif dan akhirnya berlabuh di ARM motor milik Tukijan yang kebetulan juga anggota NCC.


Konsep ubah tampilannya adalah dengan melakukan proses airbrush dan corak yang dipilih Apache Indian serta ada nama Gibran di windshield. “Karena motor itu hanya buat antar Gibran dan soal pemilihan corak, agar enggak sama motifnya dengan Ninja 250 yang lain,” tutup Erwan. This is for you my boy, Gibran.


Data Modifikasi

Pelek depan belakang : standar & Rossi, 4,5 inci - 17 Ban depan belakang : 120/70-17 & 160/70-17 Sok depan belakang : standar cat Swing arm : kondom Fairing : custom Kawasaki ZX636 Tangki : kondom Buntut : custom Kawasaki ZX636 Footstep : Black Diamond Setang : Black Diamond Knalpot : ARM karbon Handgrip : Bikers Handle : Bikers Lampu depan : proyektor ARM MOTOR : 0815-8732371 Dana modif : Rp 35 jutaan